Friday, December 21, 2012

kreasi pohon natal dari barang bekas

cara membuat pohon natal dari barang bekas

cara membuat pohon natal dari barang bekas – Pohon natal tak harus baru, kita pun bisa juga menggunakan pohon natal yang sudah di gunakan tahun lalu. Tetapi tidak ada salahnya kita mencoba untuk membuat pohon natal sendiri menggunakan barang bekas yang ada di sekitar kita. Kali ini kita akan membuat pohon natal dengan menggunakan ban bekas. Seperti yang tampak pada gambar.

Bahan yang digunakan:

1. Ban bekas dengan ukuran berbeda

2. Kawat

3. Cat besi

4. Kertas

cara membuat pohon natal dari barang bekas

1. Susun ban bekas dengan cara ban yang berdiameter paling besar berada pada posisi bawah dan yang paling kecil berada di paling atas

2. Kaitkan ban tersebut dengan kawat agar tidak jatuh sehingga dengan beban yang berat sangat berbahaya sekali bagi anak-anak.

3. Lalu cat menggunakan cat besi agar kelihatan lebih menarik, dan saran saya menggunakan warna hijau agar tampak seperti pohon

4. Siapkan beberapa hiasan natal seperti yang sudah saya bahas sebelum nya. Dan tempatkan beberapa hiasan tersebut di pinggir-pinggir ban tersebut.

cara membuat pohon natal dari barang bekas kali ini untuk penempatan posisi pohon nya sebaiknya berada di luar ruangan seperti di teras rumah atau halaman.
sumber artikel

No comments:

Post a Comment